Tabrakan Beruntun di Tanjung Raman, Avanza Remuk

Kilas Bengkulu Utara – Sedikitnya ada tiga mobil pada Sabtu (27/1) sekitar pukul 14:20 WIB terlibat tabrakan beruntun. Kejadian tepat di tikungan depan Sawah Resto Desa Tanjung Raman Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Dump Truk Toyota Dyna BD 8535 DL yang melaju dari Kota Arga Makmur mengarah ke Kemumu menyeruduk Toyota Avanza BD 1458 AO yang diemudikan oleh Fery melaju dari arah berlawanan kemudian menghantam Honda Brio B 1432 URS yang berada di belakang Avanza.

Masarakat yang menyaksikan itu segera mengambil inisiatif mengangkat pengemudi Avanza yang menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

“Seingat kami, sebelum menabrak Avanza, truk Dyna terlebih dahulu menyenggol mobil Honda Mobilio,” tutur warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Pantauan awak media ini di lokasi, aparat Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Utara, langsung turun mengamankan lokasi agar tidak menghambat para pengguna jalan lainnya. Demikian pula dengan ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Mapolres BU.

Laporan : Ediyanto
Editor : Thahar

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *