Dinilai Telah Mencoreng Nama Seluma, Bupati Rekomendasikan Pecat Kades ‘Tiga Serangkai’

Kilas Bengkulu Seluma – Mengingat suasana di desa sudah tidak kondusif lagi serta menimbulkan citra tidak baik bagi desa yang dipimpin oleh ketiga Kades yang bermesraan di dalam mobil bersama 3 orang teman wanitanya, direkomendasikan oleh Bupati Seluma agar ketiga kades dimaksud segera dipecat.
Rekomendasi pemecatan ketiga kades yang videonya sempat menjadi viral di segenap media sosial serta mencuat diberbagai media masa itu diungkapkan oleh Bupati usai menghadiri paripurna DPRD Seluma, Selasa (11/07).
Pemberhentian itu kata Bupati, mengingat suasana sudah tidak kondusif lagi setelah beredarnya video mesra ketiga kades tersebut, dan dikhawatirkan akan berpengaruh kepada kegiatan pembangunan di desa masing-masing.
“Sesuai dengan rekomendasi forum Kades, dan setelah melalui pertimbangan maka kita rekomendasikan mereka diberhentikan,” kata Bupati.
Pemeberhentian yang sudah disebutkan oleh Bupati saat itu, tidak lagi menunggu hasil pemeriksaan dari pihak inspektorat setempat.
Lebih jauh Bupati sangat menyayangkan kelakuan tiga orang Kades yang menyebut diri mereka ‘Tiga Serangkai’ itu, mereka dinilai telah mencoreng nama desa bahkan Kabupaten Seluma di mata nasional.

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *