Tertunda Lantaran Sakit, 2 CJH RL Berangkat Bersama Kloter 7 Lebong

Kilas Bengkulu Rejang Lebong – Sempat tertunda keberangkatannya, 2 orang Calon Jamaah Haji (CJH) asal Rejang Lebong (RL) lantaran pada saat keberangkatan kloter4 keduanya tengah mengalami sakit, terpaksa bergabung dengan kloter 7 berikutnya yakni bersama dengan CJH Kabupaten Lebong.

Kedua CJH, Rifai dan Mariana asal Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur setelah mendapatkan rekomendasi tertulis dari dokter diberangkatkan ke tanah suci pada Kamis (10/08).

“Lantaran CJH RL sudah diberangkatkan terlebih dahulu, maka 2 CJH yang pada saat sakit terpaksa digabungkan ke kloter 7 atau bergabung dengan CJH dari kabupaten Lebong,” tutur Kepala Kemenag RL, Drs H Tasri MA, Jumat.

Dijelaskan, kondisi 234 CJH asal RL yang berangkat sebelumnya dalam keadaan sehat, diharapkan olehnya dapat menyelesaikan segenap rangkaian ibadah tanpa menemui kendala serta mencapai tujuan mendapat Haji yang mabrur.

“Setelah melaksanakan ibadah Arbain di Madinah selama 8 hari dan selesai seluruh CJH akan diberangkatkan ke Makkah,” katanya.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *