Mewujudkan Manajemen Pemerinta Yang Baik Bupati BU Saksikan Kepala OPD Tandatangan Fakta Integritas

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 28 Februari 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2024. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang  baik, efektif, transparan, dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil. Penanandatangani fakta Integritas yang dilakukan kepala dinas, di Ruang Command Center Setdakab BU, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati BU Ir. H. Mian, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Asisten I, II, III Setdakab BU, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Se-Kabupaten BU.

Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, yang menyaksikan langsung penandatanganan tersebut mengatakan bahwa perjanjian kinerja yang diteken adalah sebagai bentuk awal dan pertanggungjawaban atas segala program yang telah direncanakan dan merupakan bentuk komitmen dan integritas sepenuhnya dalam peningkatan kinerja di Lingkungan Pemerintah Bengkulu Utara.

Diharapkan kepada seluruh kepala OPD di ruang lingkup Pemerintahan Bengkulu Utara untuk dapat segera melaksanakan percepatan penyerapan anggaran daerah, mewujudkan perencanaan pembangunan daerah serta memperhatikan tahapan yang telah ada,” kata Ir.H.Mian.

Lanjut Bupati, perlu menjadi perhatian bersama, untuk penggunaan e-katalog agar dapat digunakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Saya mengucapkan, apresiasi kepada camat se-Kabupaten BU yang telah ikut mengawasi dalam proses pleno rekapitulasi hasil pemilu tingkat kecamatan sehingga dapat terselesaikan dengan baik menjaga lingkungannya tetap kondusif dan aman,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *