Sambangi RSUD Paslon Bupati Benteng Racmat Rianto Jenguk Pasien Sakit, Begini Harapannya

Laporan : Anel Yadi

Rabu 11 september 2024

Kilas, Bengkulu Tengah – Paslon Bupati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) di pilkada 27 November 2024, Drs. Racmat Rianto ST.M.AP, menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di Desa Durian Demang kecamatan Karang Tinggi, pada hari  Rabu (11/09/2024)

Di RSUD itu, Racmat Rianto, meninjau jalannya proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sembari menjenguk beberapa pasien yang sedang menjalani rawat inap. Disamping itu, Beliau juga mengecek sejumlah sarana dan prasarana pendukung yang ada di Rumah Sakit kabupaten Benteng.

Racmat Rianto, meminta kepada pihak manajemen rumah sakit agar menjaga kebersihan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan di RSUD ini.

Rumah sakit harus bersih, Agar masyarakat yang berobat merasa nyaman. Fasilitas pelayanan kesehatan milik pemerintah adalah hal yang prioritas, Maka harus kita jaga dan kita rawat, sehingga bermanfaat dan dapat digunakan setiap saat bagi masyarakat banyak,” ucap Racmat Rianto.

Racmat Rianto, juga memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus mendo’akan para pasien agar cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. Sehingga berpesan, kepada para keluarga pasien agar tetap semangat dan sabar dalam merawat keluarganya sedang sakit di berbagai kondisi saat ini.

Dengan semangat masing – masing keluarga, tentu dapat menularkan energi positif bagi pasien yang sedang sakit untuk bisa lekas sembuh. Kepada pihak petugas rumah sakit hendaknya agar cepat tanggap dan memberikan respon cepat kepada para pasien yang sedang berobat dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka,” Tegas Rachmat.

Sementara kepala dinas Dinkes Benteng, Dr. Herry, yang coba di kompirmasi media kilasbegkulu.com, melalui Whatsap, sedang tidak aktif begitu pun bagian pelayanan kesehatan, Hambali Junaidi, juga di telephone tidak di respon, sehingga Hak jawabnya hingga berita ditayangkan belum dapat di tulis.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *