Era Kades Meri Susanto Desa Karang Are Benteng Sukses Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 24 April 2024

KilasBengkulu Tengah –  Pemerintah desa Karang Are kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, Melakukan Musyawarah Desa (Musdes), Terkait Rencana kegiatan Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024  Di kantor Desa karang Are, Pada hari  Rabu (24/04/2024).

Meri Susanto, selaku kepala desa Karang Are kecamatan Pagar Jati Benteng, Memimpin langsung rapat musyawarah, yang dihadiri babinkamtibmas Pagar Jati, Babinsa, Anggota BPD, Seluruh perangkat Desa,  Pendamping desa, Masyarakat, Pihak Kecamatan Maupun Pihak undangan lainnya

Meri Susanto, pada kesempatan ini, menjelaskan, masyarakat diberi keleluasan dalam mengusulkan pengunaan anggaran sebelumnya maupun tahun 2024 ini. Program pencegahan stunting, Ketahanan pangan program pengadaan 116 ekor kambing, serta pengadaan 30  lampu penerangan jalan desa  Karang Are maupun yang lainnya, merupakan program yang telah disepakati. Namun bukan itu saja ada juga kegiatan pembagian BLT DD dari Januari hingga April terhadap 30 kepala keluarga desa karang Are, maupun pane raya ikan Mas milik Desa Karang Are.

Bagi masyarakat yang hadir dalam rapat musyawarah rancangan pengunaan anggaran desa Karang Are tahun 2024, diberi kekeluasaan untuk mengusulkan program pembagunan desa, tahun 2024. Semua usulan pasti di tampung, sesuai kemampuan anggaran desa, demi kemajuan bersama,” ucap Meri Susanto kepala desa Karang Are

Lanjut Meri Susanto, Dalam Rapat hari ini, ada beberapa usulan masyarakat yang Di Tampung, Seperti,  30 titik lampu Penerangan jalan Desa  Dan  beberapa usulan lain.

Harapan kita dengan adanya beberapa pembangunan di tahun 2024, khususnya di desa Karang Are dapat berjalan dengan lancar dan baik. Kita harus saling menjaga pembangunan yang telah direalisasikan pada tahun sebelumnya maupun yang akan dibangun kedepannya. Supaya bisa dimanfaatkan dalam waktu yang cukup lama. Semua kegiatan pembangunan di desa Karang Are, tentu dikerjakan oleh masyarakat desa disini sendiri,” tandas Meri Susanto kepala Desa Karang Are benteng.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *