Komisi I DPRD BU Gelar Hearing Keluhan Tenaga Honorer Tidak Lulus P3K

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 09 Januari 2024

Kilas Bengkulu Utara – Menjadi keluhan para  honorer yang tidak lolos perekrutan PPPK pada akhir tahun 2023 lalu, ditanggapi oleh Komisi I DPRD Bengkulu Utara, dengan menggelar hearing bersama puluhan tenaga honorer di rapat Sekretariat DPRD Bengkulu Utara, pada Selasa (09/01/2024).

Hearing yang diagendakan Komisi I DPRD Bengkulu Utara tersebut berdasarkan permintaan para honorer yang belum lulus pada perekrutan PPPK Desember 2023 lalu.

Dalam Hearing tersebut para honorer  menyampaikan keluhan mengenai dugaan kecurangan dalam kelengkapan administrasi beberapa peserta yang kebetulan lulus pada seleksi PPPK Desember 2023 lalu.

Hearing yang digelar oleh Komisi I DPRD Bengkulu Utara tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Hasdiansyah didampingi oleh Sihombing, Edi Putra bersama tim.

Kata Hasdiansyah, hari ini kami menggelar hearing dalam rangka menampung aspirasi masyarakat terkait beberapa pelamar pelaksanaan seleksi PPPK Desember 2023 lalu.

Beberapa perwakilan guru sudah menyampaikan keluhan-keluhan dan dugaan-dugaan kecurangan atas penyelenggaraan seleksi PPPK tersebut.

Kami sudah mencatat semua keluhan beserta dugaan yang disampaikan oleh para peserta hearing dan kemungkinan nantinya kami akan agendakan memanggil para pihak guna menyikapi permasalahan ini,” Pungkas Hasdiansyah. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Edi Susanto, Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kelindadng Bawah Panen Padi Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Jum’at, 30 Agustus 2024  Kilas, Bengkulu Tengah – Mendukung Program pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *