Rachmat Riyanto Hadiri Pengukuhan PAC Muhamadiyah Dan Aisyiyah Merigi Sakti Di Benteng Periode 2022 – 2027

Laporan : Anel Yadi

Senin, 18 Desember 20232

Kilas, Bengkulu Tengah –  Pengukuhan pimpinan anak cabang (PAC) Muhammdiyah dan Aisyiyah, Kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) provinsi Bengkulu. Sebanyak 13 peserta untuk pengukuhan Cabang Muhamadiyah dan 24 peserta pengukuhan pengurus organisasi  Aisyiyah yang berlangsung di taman kanak – kanak Aisyiyah Bustanul Athfal, di desa Arga Indah II kecamatan Merigi Sakti. Pada hari Senin (18/12/2023)

Sekda pemkab Benteng Drs. Rachmat Riyanto, ST.M.AP, yang menghadiri acara tersebut menyampaikan, ucapan selamat atas pengukuhan pengurus pimpinan cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah, untuk periode 2022 – 2027. Semoga setelah pengukuhan pimpinan cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Benteng hari ini, akan lebih berkembang dan bermanfaat demi kemajuan daerah, seperti kabupaten yang ada di daerah lain.

Selamat atas pengukuhan pengurus pimpinan cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Benteng. Semoga acara ini berjalan dengan aman dan lancar, hingga bermanfaat  percepatan dalam mendukung, gagasan maupun ide untuk kemajuan kabupaten Benten kedepannya,” tandas Rachmat Riyanto.

Sementara Meji Kasa Nopa SE, MM, terpilih sebagai ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) kecamatan Merigi Sakti periode 2022 – 2027, mengatakan, siap melaksanakan tugas sesuai aturan yang sudah di terapkan dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran pemkab Bengteng yang diwakili Drs. Rachmat Riyanto, ST.M.AP, selaku Sekda.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *