Saripudin : Desa Surau Bengkulu Tengah Menyalurkan BLT-DD Terakhir anggaran Tahun 2023

LaporanAnel Yadi

Kamis, 14 Desember 2023

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah desa Surau kecamatan Taba Penanjung kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), provinsi Bengkulu, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT- DD) tahap akhir sebesar Rp. 900.000 ribu setiap kepala keluarga, untuk tiga bulan sekaligus pada tahun 2023. Bantuan di bagikan ke masyarakat penerima mempaat BLT DD sebanyak 20 kepala keluarga.

Saripudin, selaku kepala desa Surau, usai melakukan membagikan bantuan langsung tunai ke 20 KK penerima bantuan mejelaskan, sudah merasa lega dan senang dan sangat berterima kasih kepada pihak dinas terkait karena sudah membatu perekonomian masyarakat Desa Surau. Penyaluran BLT-DD kali ini, merupakan yang terakhir untuk anggaran tahun 2023.

“Semoga batuan tersebut dapat membantu perekonomian warga. Penyaluran batuan sosial lansung tunai, di berikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan bentuk lain,” jelas kades

Turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT ini, kepala desa, perkat desa, anggota BPD, Babinkamtibmas Taba Penanjung, masyarakat penerima menfaat bantuan langsung tunai, serta para undangan lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *