Menyerap Aspirasi Warga Pemdes Lubuk Puar Benteng Musrenbangdes RKPDES 2024

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 08 Desember 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah Desa Lubuk Puar  kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, yang dipimpin kepala Desa Muhammad Dinsyahri, melakukan musyawarah menjelang akhir tahun 2023, terkait rencana kegiatan pemerintahan desa (RKPDes) tahun anggaran 2024, di balai pertemuan Desa Lubuk Puar pada hari Jumat (08/12/2023).

Musyawarah ini, dihadiri Kepala Desa Lubuk Puar, Muhammad Dinsyahri, ketua dan Anggota BPD, seluruh perangkat desa, Bahbinsa, Pendaping Desa, Babinkamtibmas,  pendamping Desa, tokoh masyarakat, pihak kecamatan Merigi Sakti maupun pihak undangan lainnya.

Kepala Desa Lubuk Puar Muhammad Dinsyahri, terhadap biro awal media ini menjelaskan, bagi warga yang punya pendapat atau usulan terkait rencana kegiatan anggaran tahun 2024, pasti akan ditampung, namun realisasinya tentu tergantung dari kemampuan anggaran nantinya.

Bagi Masyarakat yang hadir dalam rapat musyawarah rancangan pengunaan anggaran desa tahun 2024 ini, ingin mengusulkan program pembagunan desa, pasti di tampung, demi kemajuan bersama. Untuk realisasi nantinya tentu sesuai dengan kemampuan dari anggaran kita,” ucap Muhammad Dinsyahri.

Lanjut Muhammad Dinsyahri, dalam rapat hari ini, ada beberapa usulan masyarakat yang di tampung, seperti, pembangunan Gor Mini, dan infrastruktur lainnya.

Dalam hal membantu percepatan berbagai program – program pemerintah daerah maupun Desa, baik yang telah dilaksankan maupun yang akan dilaksankan pada perencanaan di anggaran  tahun – tahun akan datang. Tentu aspirasi setiap masyarakat sangat di butuhkan,” tandas Kades

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *