Menghindari Kenakalan Remaja Pemdes Arga Indah II Benteng Pasang Lampu jalan

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 06 Desember 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Arga Indah II kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, memasang lampu jalan untuk di tiga titik yang di anggap sangat di butuhkan 06/12/2023)

Saat di komfirmasi media ini, kepala desa Arga Indah II, Irzam Awaludin,S.Pd.I, mejelaskan, pihaknya telah memasang 3 titik unit lampu penerangan jalan, sumber dana desa (DD) dengan anggaran (22.750.000).

Dengan terpasangnya lampu penerangan jalan itu, tentu bermanfaat bagi pejalan kaki di malam hari serta menghindari tempat perkumpulan para remaja yang sering nongkrong di tempat – tempat tempat gelap.

Berdasarkan informasi dari kalangan masyarakat, di tiga titik lokasi tersebut sering sekali ajang tempat para pemuda pemudi nongkrong minum, minuman keras atau ngelem Aibon. Dengan terpasangnya lampu penerangan, harapan kita bisa mengurangi kenakalan remaja dan hal – hal yang tidak diinginkan, demi masadepan anak – anak remaja yang menjadi harapan orang tuanya,” tutup, Irzam Awaludin.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *