Arpen Mahyudi : Pemdes Desa Datar Penokot Menyambut HUT RI Ke 78 Beragam Perlombaan

Laporan : Anel Yadi

Minggu, 20 Agustus 2023

KilasBengkulu Tengah – Menyambut HUT RI ke 78 pada tahun 2023 Pemerintah Desa (Pemdes) datar penokot kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah perovisi Bengkulu, melaksanakan berbagai perlombaan untuk anak-anak, mulai dari lomba lari dalam karung, lomba bawak kelereng dalam sendok, makan kerupuk, bola volly dan yang lainnya, hal ini di sampaikan Arpen Mahyudi, selaku Kepala Desa pada hari Minggu, (20/8/2023).

Untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 pihak pemerintah Desa Datar Penokot kecamatan Pagar Jati melalukan berbagai kegiatan, diantaranya perlombaan anak-anak mulai dari lomba lari dalam karung, kelereng dalam sendok lomba makan kerupuk dan lainnya di lapangan Desa datar penokot,”  kata Arpen Mahyudi.

Lanjut Arpen, kami selaku pemerintah desa sangat merasa bangga dengan adanya perlombaan sehingga anak – anak ususnya desa Datar Penokot sangat bergembira dengan bermacam – macam perlombaan. Tentu harapan kami dari pemerintah Desa untuk di tahun yang akan datang dapat memeriahlahkan HUT RI lebih baik lagi, karena setiap 17 Agustus adalah hari yang sangat pantas di utamakan dalam mengenang jasa – . jasa para pahlawan yang sudah berkorban serta berjuang untuk negeri tercinta sedang dinikmati para penerusnya saat ini, tutup arpen Mahyudi selaku kepala desa Datar Penokot

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *