Ini Target Komisi II DPRD BU Menyelesaikan Hearing Tahun 2023 Bersama Kepala OPD Membahas KUA-PPAS 2024

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 25 Juli 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Berdasarkan berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD kabuaten Bengkulu Utara nomor : 08/BA/Banmus/2023 tanggal 17 Juli tentang agenda pembahasan rancangan jadwal pimpinan dan anggota Dewan maka di agendakan rapat kerja Hearing bersama pemerintah daerah dengan agenda pembahasan rancangan kebijakan umum (KUA) dan prioritas plapon anggaran sementara (PPAS) dan pioritas plapon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2024.

Hendri.S.M. Situmorang selaku ketua komisi II DPRD Bengkulu Utara, yang beranggotakan, Ruzianto, Tommi Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Ir.Rizal Sitourus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo dan Santoso, hering bersama pihak SKPD yang ada untuk pembahasan KUA-PPAS tahun 2024, di ruang komisi I pada hari Selasa (25/7/2023).

Hearing atau rapat kerja di pimpin ketua komisi II, Hendri.S.M. Situmorang, bersama para kepala OPD Bengkulu Utara dalam pembahasan rancangan kebijakan umum (KUA) dan prioritas plapon anggaran sementara (PPAS) dan pioritas plapon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2024, kata Hendri.S.M. Situmorang, Ruzianto, Tommi Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Ir.Rizal Sitourus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo dan Santoso.

Lanjut Hendri.S.M. Situmorang didampingi Tommi Sitompul, pihaknya memperdalam dan memberikan saran maupun masukkan terkait KUA-PPAS 2024, yang di bahas dalam Hearing kali ini. Selain KUA-PPAS 2024, terkait evaluasi anggaran 2023 yang sudah maupun sedang berjalan juga di pertanyakan dalam pengunaannya, supaya tepat sasaran demi kemajuan daerah.

Evaluasi anggaran sudah dan sedang berjalan tahun 2023 ini juga di awasi, supaya pengunaannya tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Di targetkat hari ini pembahasan KUA-PPAS 2024, di selesaikan hari ini juga, jika tidak selesai siang hari ini, maka tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan hingga malam nanti,” tandas Lanjut Hendri.S.M. Situmorang didampingi Tommi Sitompul, beserta tim komisi II yang lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *