Rumah kontrakan Pengusaha Salon Di Benteng Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Kata Rangga

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 27 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Salah satu warga yang sering disapa Rangga salon, mengontrak rumah di wilayah Desa Pagar Jati kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 9 : 30, Wib, hari Selasa (27/6/2023).

Ari, sehari – harinya bekerja terhadap Rangga, mengatakan, saat kejadian ia, sedang mencuci di belakang, tiba – tiba terdegar dua kali ledakan di bagian depan, ketika mencari sumber suara kelihatan api sudah membesar dari dalam ruangan.

Saat saya sedang mencuci pakaian di belakang, tiba – tiba terdegar dua kali ledakan di bagian depan. Ketika saya berlari mencari sumber suara kelihatan api sudah membesar dari dalam ruangan tengah. Kebakaran ini, diduga dari korsleting aliran listrik,” kata Ari

Sementra Rangga, selaku pengusaha pelaminan mejelaskan, akibat kebakaran ini, dirinya mengalami kerugian cukup besar, bahkan mencapi dua ratus limah puluh juta (Rp. 250 juta).

Habis semua barang – barang usaha saya mas. Akibat kebakaran ini, saya mengalami kerugian mencapai Rp. 250 juta,” singkat Rangga.

Kapolsek Pagar Jati, IPDA Khalid Wahyudi, SH, bersama tim langsung mengecek dan mengamankan TKP dengan memasang police line di area lokasi kebakaran.

Mendapat informasi adanya rumah warga yang terbakar kita bersama tim langsung ke TKP, guna membantu, memantau, mengecek, serta mungumpulkan informasi dan barang Bukti (BB), dalam memastikan penyebab, kebakaran tersebut. Kesempatan ini juga kami dari Polsek Pagar Jati mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersikan puing – puing sisa pasca kebakaran, dengan tidak melewati Police Line yang telah terpasang. pemantauan dan pengambilan BB di lokasi kejadian, hadir pula Bhabinkamtibmas dan anggota Unit Inafis Sat Reskrim polres Bengkulu Tengah,” ungkap IPDA Khalid Wahyudi, SH.

Hingga berita ini diterbitkan, diketahui pemilik rumah yang terbakar di kontrakan oleh Rangga Salon tersebut atas nama M.Januwar, belum dapat  di temui dan di minta hak jawabnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *