Perpisahan SDN 01 Kepahiang Tahun 2023 Sebanyak 29 SiSwa – Siswi  Dilepas Kepala Sekolah, Ini Pesannya

Laporan : MSG. M. Fikri

Rabu, 14 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Kepahiang – Sebanyak 29 siswa – siswi pelajar SDN 01 kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu dinyatakan telah menyelesaikan wajib belar selama 6 tahun, dikembalikan terhadap orang tuanya masing – masing. Kegiatan pelepasan atau perpisahan untuk mengembalikan siswa – siswi ini, terhadap wali murudnya dilaksanakan di ruangan serba guna sekolah, pada hari Selasa (13/06/2023).

Acara perpisahan berlangsung meriah dengan ditampilkannya berbagai pertunjukan seni budaya dari para pelajar SDN 01 Kepahiang. Seperti Tari-tarian, drum band dan macam-macam kreasi anak-anak. Memeriahkan acara ini diikut pula murid kelas 1 sampai kelas 5. Bahkan para wali dan tamu undangan yang hadir dibuat terpukau oleh pertunjukan yang ditampilkan pelajar dari kelas 1 sampai kelas 5 SDN 01 Kepahiang.

Pangku Iman S.Pd., M.Pd, selaky Kepala SDN 01 Kepahyang menyampaikan, acara perpisahan pelepasan siswa – siswi yang telah dinyatakan lulus ini, juga sebagai ajang silaturahmi kepada wali kelas dan wali murid. Acara ini didukung penuh seluruh wali murid yang ada.

Mari menjadi orang tua hebat dan guru yang luar biasa agar anak – anak kita menjadi luar biasa pula, sekolah ini mempunyai prestasi luar biasa. Ke depannya harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasi yang lebih gemilang” pesan Pangku Iman.

Lanjut Pangku Iman, kegiatan ini sebagai bentuk adanya komunikasi yang baik antara orang tua atau wali murid dengan sekolah.

Komunikasi yang baik tentunya akan menghasilkan sesuatu kegiatan yang baik pula, dalam mendidik anak-anak ini tentunya lumrah dibutuhkan komunikasi yang baik dan juga melihat kebijakan pemerintah,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Edi Susanto, Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kelindadng Bawah Panen Padi Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Jum’at, 30 Agustus 2024  Kilas, Bengkulu Tengah – Mendukung Program pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *