Era Sabiran, Desa Komering Benteng Salurkan BLT-DD Tahap 1.2dan3 Tahun 2023, Ini Pesannya Terhadap Masyarakat Setempat

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 19 Juli 2023

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah Desa Komering kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu  Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ke 1.2dan3  tahun 2023, terhadap 48 Kepala Keluarga (KK).

Kegiatan pembagian BLT-DD ini, dipimpin langsung oleh kepala Desa Komering era Sabiran, di Balai pertemuan desa Komering yang dihadiri oleh Bahbinkamtibmas anggota BPD perangkat desa serta masyarakat penerima mempaat bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) serta pihak lainnya, di Balai pertemuan Desa setempat pada hari Rabu (19/04/2023).

Hari ini kita dari desa Komering kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah, membagikan BLT-DD ke 48 kepala keluarga, untuk bulan Januari Pebruari Maret  tahun 2023. Penyaluran BLT-DD ini telah sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat dan daerah,” Jelas Sabiran

Lanjut Sabiran, pembagian BLT-DD tahun 2023, pada bulan Januari Pebruari dan Maret,  ini dirapel sekaligus. Untuk itu terhadap warga yang sudah menerima bantuan hendaknya bisa dipergunakan sebaik – baiknya.karna kebutuhan rumah tangga sangat la banyak apa lagi suasana kita mau menyambut lebaran

Kami dari pemerintah Desa dan BPD serta tim yang hadir, berpesan terhadap masyarakat penerima bantuan BLT-DD yang dibayar 3 bulan sekaligus tahun 2023 hari ini, mengharapkan bantuan tersebut dipergunakan untuk membeli kebutuhan, bukan untuk beli cip hp atau yang tidak bermanfaat lainnya, ketika sedang kesulitan ekonomi seperti saat ini. Pihak pemerintah pusat, daerah hingga pemerintah Desa dalam menyalurkan bantuan ini, tentu bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Komering,” jelas kepala desa.

Editor : Rwdaksi.

Baca Juga

Terima Kasih Pak Gubernur Rohidin Kata Masyarakat Benteng, Terkait Ini

Laporan : Anel Yadi Senin, 13 mei 2024 Kilas, Bengkulu Tengah–  Jalan provinsi Bengkulu yang terletak  di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *