Ini Pesa Era Ny. Ely Azizti Lismidianto, Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Saat Melantik 4 PKK Kecamatan

Laporan : Tasman. P

Rabu, 15 Februari 2023

Kilas, Bengkulu Kaur – Pada era Ny.Ely Azizti.Lismidianto, sebagai ketua TP-PKK Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melantik empat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan pada hari Rabu  (15/2 /2023)

Pelantikan Tim penggerak PKK Kecamatan berlangsung di gedung serbaguna GSG padang kempas Aria perkantoran Pemkab Kaur, yang di hadiri oleh Bupati H.Lismidianto, S.H.MH, bersama jajarannya, Asisten 1 dan 26 OPD serta segenap ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kaur

Ke.4 Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya Ketua TP-PKK Kecamatan Tetap, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Kemuning, Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Guci Hulu dan Ketua TP-PKK Kecamatan Luas. Selain melaksanakan pelantikan ketua TP-PKK kecamatan, ditempat yang sama TP-PKK Kabupaten Kaur juga melaksanakan penandatanganan kerja sama atau MoU dengan 26 OPD Pemkab Kaur.

Ketua TP.PKK Kabupaten Kaur Ny.Ely Azizti.Lismidianto, pada sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan merupakan tindak lanjut setelah pelantikan penggurus TP-PKK Camat lain pada beberapa waktu yang lalu.

Dilantiknya 4 Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan haru ini, diharapkan supaya dapat melaksanaan program kerja PKK di seluruh kecamatan se-Kabupaten Kaur, sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintah daerah dan masyarakat Kaur,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur H.Lismidinato, S H.MH, dalam kesempatan ini, mengatakqn, ketua TP-PKK kecamatan yang selesai dilantik untuk dapat memahami tugas dan fungsiaya masing-masing sesuai dengan wilayah yang ada, semua penggurus hendaknya dapat pula bekerja sama yang baik terhadap semua komponen agar tercipta PKK di Kecamatan dengan baik pula.

Kepada 26 OPD yang telah menandatangi MoU silahkan bersinergi, karena PKK juga turut membantu kemajuan di  daerah Kaur ini,” tutup Bupati Kaur.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *