Pisah Sambut Kapolres Lebong Bupati Sampaikan Salam Perpisahan Dan Selamat Datang, Ini Lengkapnya

Laporan : Edwar Mulfen

Rabu, 09 Februari 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Polres Lebong, menggelar acara pisah sambut dalam rangka pelepasan dan penyambutan Kapolres Lebong  dari pejabat lama AKBP Ichsan Nur, S.I.K ke AKBP Awilzan, S.I.K, bertempat di aula Mapolres Lebong, pada hari rabu (09-02-2022).

Pantauan biro media ini, Edwar Mulfen (Ucen), acara pisah sambut yang diselenggarakan di aula Mapolres Lebong tersebut dihadiri juga oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, Wakil Bupati Fahrurrozi, ketua DPRD Carles Ronsen, anggota forkopimda, jajaran pejabat lingkup Pemkab lebong, camat, toko agama dan toko masyarakat Lebong.

AKBP Ichsan Nur S.I.K, sebelumnya menjabat Kapolres Lebong, sekarang menjabat sebagai wakil direktur binmas Polda Bengkulu, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lebong, khususnya Bupati, wakil Bupati, ketua DPRD, Masyarakat, toko agama, stakeholder TNI, toko adat maupun pihak lain yang sudah membantu serta mensupport pihak kepolisian dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawab di daerah ini, ungkap AKBP Ichsan Nur.

Sementara Bupati Kopli Ansori, pada sambutannya mengapresiasi atas kinerja dan dedikasi serta prestasi Kapolres Lebong sebelumnya (AKBP Ichsan nur S.I.K red) selama menjalankan tugas di kabupaten Lebong. Bupati menilai tercipta nya keamanan, ketenteraman dan kesuksesan yang berkemajuan yang dirasakan masyarakat Lebong saat ini tidak terlepas dari kerja keras Kapolres serta jajaran Polres Lebong.

“Salam perpisahan, semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparat kepolisian,” kata Bupati.

Lanjut Kopli, pemerintah Lebong beserta masyarakat juga mengucapan selamat datang kepada Kapolres Lebong yang baru, AKBP Awilzan  S.IK.

“Saya mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten Lebong menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres Lebong yang baru AKBP Awilzan S.I.K, kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran bapak Kapolres di kabupatan Lebong ini,” tandas Bupati Kopli.

Kapolres Lebong  yang baru AKBP Awilzan S.IK, pada sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah kabupaten Lebong maupun pihak lain, dalam acara pisah sambut ini.

Lanjut AKBP Awilzan S.I.K, sembari menceritakan riwayat singkat dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Lebong. Tentunya amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan baik. Berdasarkan laporan kesatuan terkait program kerja yang sudah dibangun oleh Kapolres sebelumnya, akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Intinya apa yang disampaikan Kapolres yang lama, itu sudah berjalan dengan baik. Itu akan kami teruskan dan lanjutkan. Kemudian akan kami perbaiki hal-hal yang dirasa masih ada kekurangannya,” ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan S.IK

Sementara disaat ditanyakan apakah sudah ada program prioritas sebagai Kapolres Lebong yang baru, Kapolres Awilzan menyebutkan dikarenakan dirinya baru hari pertama masuk, maka belum ada, jika ada akan disampaikan dalam kesempatan berikutnya.

“Untuk program prioritas saat ini belum ada, nanti program-program akan kami sampaikan sembari berjalan. Saya mohon dukungan rekan-rekan semua, yang jelas untuk kebaikan kita bersama dan pembangunan di Kabupaten Lebong,” pungkasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *