Gerak Cepat Pemdes Padang Binjai Di Kaur, Realisasikan BLT-DD Dua Bulan Sekaligus

Laporan : Tasman. P

Kamis, 18 November 2021

Kilas Bengkulu, Kaur –  Pemerintahan Desa Desa Padang Binjai Kembali Realisasikan ke penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Sebanyak 62  KK. Warga masyarakat yang menerima kembali tersenyum bahagia, Berkat gerak cepat Pemdes desa setempat.

Penerima penyaluran BLT-DD kali ini ada 62 KK untuk 2 bulan yaitu bulan Oktober dan bulan November 2021, dilaksanakan di balai desa Padang Binjai kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, dengan mematuhi prokes Covid-19, pada hari kamis (18/11/2021)

Turut hadiri dalam pembagian BLT-DD ini diantaranya, Kepala Desa Padang Binjai, Pendamping Desa bagian Teknis  Rusdianda, ST, Pendamping Desa bagian Pemberdayan Erni, pihak BPD dan anggota penerima manfaat BLT-DD Desa Padang Binjai.

Ersan Azhari, selaku kepala desa, terhadap biro media ini menjelaskan, bahwa hari ini pihak pemerintah desa Padang Binjai kembali merealisasikan BLT-DD 2021. Penerima manfaat BLT-DD sebanyak 62 KK untuk bulan Oktober dan November.

“Semua penerima manfaat BLT-DD Desa Padang Binjai Kali ini alhamdulillah sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan kartu vaksin yang mereka serahkan kepada pemerintah desa. Saat ini, jika anggarannya sudah siap tidak ada lagi halangan pihak pemerintah desa untuk menyalurkan ke penerima BLT-DD yang sudah di intruksikan pihak pemerintah pusat dan daerah,” Ujar Kades.

Lanjut kades, berhubung saat ini masih dalam Pandemi covid-19, kami Pemdes Padang Binjai mewakili pemerintahan daerah kabupaten kaur, menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan oleh pemerintah, terapkan 5 M di kehidupan sehari-hari, Kita berdoa semoga Pandemi ini cepat berakhir, serta gunakan bantuan BLT-DD tersebut sesuai kebutuhan yang sangat diperlukan masing – masing, tandas kades. (Adv)

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *