SMSI Hadir Hari Bahigia Wartawan RB TV BU Novan Saat Lepas Masa Lajang, Disini Wanita Pilihannya

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 09 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Salahsatu wartawan kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, yang beralamat di desa Gunung Alam Kecamatan arga Makmur yang diketahui bernama Novan Alqadri, bertugas di media televisi RB TV, menunaikan resepsi pernikahan di pal 30 kecamatan Lais Sabtu (09/10/2021).

Pernikahan Novan Alqadri dengan wanita pilihannya Siti Mariani dilaksanakan pada Jum’at (8/10), sedangkan hari ini Sabtu (9/10) dilaksanakan acara resepsi pernikahan keduanya.

Terlihat berbagai lapisan kalangan masyarakat dan undangan yang menghadiri dalam acara resepsi pernikahan Novan Alqadri – Siti Mariani, tersebut, sembari diiringi Samudra musik.

Novan Alqadri, di acara ini menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran dan hari bersejarah dalam hidupnya, untuk mengakhiri masa – masa muda menuju keluarga yang kecil nantinya.

“Saya beserta keluarga besar Mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, baik dari awal hingga akhir resepsi pernikahan antara saya bersama isteri hari ini. Semoga saja rasa bahagia yang di rasakan hari ini mampu di ciptakan untuk selamanya,” jelas Novan Alqadri.

Sementara itu, Ketua SMSI  Bengkulu Utara, Ismail Yugo, Mengucapkan Selamat menepuh hidup Baru dan bahagia atas pernikahan Novan Alqadri dengan wanita pilihannya Siti Mariani, asal Lais Pal 30. tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *