Dedy Wahyudi: Wawali Kota Bengkulu Bersilaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat H. Hazadin Harun

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 12 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Wakil wali kota Bengkulu, Bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu dan Bengkulu Utara, H. Hazadin Harun di Desa Rama Agung Kecamatan kota Arga Makmur. Kedatangan wakil wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama rombongan sekitar pukul 16.07 WIB, pada hari Jum’at (12/6/2020).

Wawali Dedy Wahyudi, mengucapkan terimakasih atas sambutan tokoh penting di provinsi Bengkulu Khususnya kabupaten Bengkulu Utara, H. Hazadin Harun beserta keluarga. Dedi wahyudi mengucapkan mohon maaf yang sebesar – besarnya, atas tidak hadirnya Bapak Walikota H.Helmi Hasan, dikarenakan mendadak ada acara di Jakarta yang tidak dapat di tinggalkan.

“Sebenarnya saya dan pak walikota, H. Helmi Hasan sudah menjadwalkan Bersilaturahmi ke rumah kakanda kami pak H. Hazadin Harun, beberapa hari yang lalu. Karena bapak wali kota Ada acara penting di Jakarta maka pada hari ini saya selaku wakil walikota saja yang hadir. Kunjungan ini tidak ada agenda yang penting sekedar Bersilaturahmi saja, antara adik dan kakak,” jelas wawali Dedy Wahyudi.

Sementara H. Hazadin Harun, mengatakan pertemuan ini, pertemuan biasa, tidak ada yang spesial. Hanya pertemuan Adek kakak.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan pak wawali di kediaman kami hari ini. Semoga beban tugas yang sedang di jalankan bapak walikota bersama wakil walikota dalam memimpin kota Bengkulu lancar dan mampu memperbaiki ekonomi masyarakat dan Pembagunan kota Bengkulu. Saya yakin masyarakat kota Bengkulu bangga atas kepemimpinan dua tokoh tersebut, yang dekat serta mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat kota Bengkulu,”  tutup H. Hazadin Harun.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Diduga Ambisi Berkuasa Kembali Lawan KOLOM KOSONG, Mian – Arie Tunjuk Kuasa Hukum Kemenangan

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mulai hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *