Mengantisipasi Covid – 19 Polres, Bawaslu Dan PWI Kabupaten Kaur Berbagi Masker Dan Nasi Bungkus

Laporan: Tasman.P

Kamis, 9 April 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pihak Polres Bersama Bawaslu dan PWI Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Mengantisipasi virus Covid -19 Membagikan masker dan nasi terhadap masyarakat penguna jalan di dua titik. Depan Tugu dan lapangan Mardeka Bintunan, sekitar pukul 13. 00 WIB, pada hari kamis (9/4/2020).

Kapolres Kaur AKBP Puji Praitno, SH, MH, dalam kegiatan ini menjelaskan, pembagian masker dan nasi ini adalah Bentuk kepedulian pihak polres, Bawaslu, dan PWI Kaur kepada masyarakat, untuk mengatasi serta memutus mata rantai Virus Corona (Covid -19), jangan sampai merambah di daerah ini.

“Kita harus bersatu, mengikuti instruksi pemerintah, memutus mata rantai Virus Covid – 19 di negara kita khususnya wilayah Provinsi Bengkulu. Pembagian masker yang di lakukan pihak kita pada hari ini, dibagi menjadi dua (2) titik, di Kecamatan Tanjung Kemuning depan tugu di pimpin langsung oleh saya (Kapolres red), titik kedua di Kecamatan Kaur Selatan, di Pimpin oleh Waka Polres. Mudah – mudahan dengan Berbagi dan peduli semama kita secara bergotong – royong, kita bisa mengantisipasi dan mencegah serta melawan penyebaran Virus Covid – 19 di daerah kita,” jelas AKBP PUJI PRAITNO, SH, MH.

Sementara Ketua Bawaslu Kaur Toni Kiswoyo, SE, menjelaskan, pembagian Masker dan nasi bersama pihak Polres dan PWI kepada masyarakat pada hari ini merupakan bentuk Kepedulian sesama memerangi Penyebaran Virus Covid -19.  Di samping itu pada hari ini juga bertepatan Ulang Tahun Bawaslu Seluruh Indonesia.

“Kami seluruh Anggota Bawaslu Kaur juga Berharap Kepada Seluruh Masyarakat kaur, mari kita secara bersama – sama dan bergotong royong memutuskan mata rantai Virus Covid – 19, Mudah –  Mudahan masyarakat kaur Di lindungi dari Wabah Corona, dan Virus ini berlalu dari Negara kita,” tutup Toni Koswoyo, SE, Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Kaur, Pamit Kerja Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Di Kebun

Laporan : Tasman. P Jum’at 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang laki – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *