Era PJS Kepala Desa Sesda Liandi Desa Pagar Dewa Kaur Titik Nol Pembangunan Infrastruktur Desa 2020, Berikut Yang Hadir

Lapaoran : Tasman.P

Kamis, 2 April 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Melakukan titik nol, dalam rangka pembangunan Dana Desa (DD) Tahap awal, yang di dampingi langsung oleh pihak Babinkamtibmas dan Babinsa, hal ini di sampaikan kepala desa setempat terhadap media ini (2/4/2020).

Pada era pejabat sementara (PJS) Kepala  Desa Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap,  Sesda Liandi, SH, menjelaskan, titik nol pembagunan Infrastruktur desa ini merupakan tahap awal pencairan dana desa yang bertanda Pembaguna desa tahun 2020 mulai start di desa ini.

“Kita baru saja melakukan titik nol pembagunan Infrastruktur di Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, yang bertanda pembagunan menggunakan dana Desa tahun 2020 mulai start di laksanakan.  Pada tahun 2020 ini ada beberapa infrastruktur yang akan kita bangun diantaranya pembangunan jembatan sepanjang 6 M x L 4 M dan jalan rabat beton,” jelas Kepala Desa Sesda Liandi, SH

Lanjut Kades, titik nol jembatan tersebut di laksanakan lebih awal, karena jembatan itu salah satu program prioritas desa, Sebab jembatan tersebut merupakan salah satu jalan dan jembatan arternatip warga masyarakat saat ingin ke perkebunan dan persawahan mereka untuk menggangkut hasil panennya.

“Jembatan tersebut tidak layak di lewati, padahal jembatan dan jalan itu merupakan jalan yang sering di lewati oleh warga daerah ini, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat pergi ke kebun dan ke sawah, serta menggankut hasil panennya. Menghindari terjadinya kecelakaan atau hal – hal yang tidak di inginkan di jebatan itu, maka kita pioritaskan lebih awal titik nol dan pembagunannya,” tutup kades. (Adv)

Berdasarkan pantauan kepala biro media online kilasbengkulu.com Kaur, yang hadir titik Nol pembagunan Desa Pagar Dewa Era kepala Desa , Sesda Liandi, SH diantaranya :

1. Kepala Desa dan Seluru prangkat desa pagar Dewa

2. Babinkamtibmas Muhamat Nur Ahmat Yani, SH.

3. Babinsa Desa Pagar Dewa Serda Yulian Syahri.

4. Ketua BPD Desa Pagar Dewa

5. pendamping desa.

6.Tokoh masyarakat Desa.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Cegah Covid-19, Giliran Era Kapolda Irjen Pol Drs. Teguh, Bantu APD Dan Penunjung Gizi Ke Petugas  Posko Perbatasan

Laporan : Edi Yanto Kamis, 28 Mei 2020 Kilas Bengkulu – Sebelum nya era Kapolda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *