BERTAHUN – TAHUN GEDUNG WORKSHOP BU TIDAK TERSENTU PEMBANGUNAN, 2019 ERA HADI DIREHAP

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 26 september 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Sudah bertahun – tahun  Kantor UPTD Workshop Dinas PUPR kabupaten Bengkulu Utara, tidak pernah tersentuh anggaran perehapan pembangunan, bahkan Gedung tempat parkir atau penyimpanan alat berat tersebut sudah tidak layak serta mepriatinkan, karena kondisi atap bangunan banyak yang sudah tidak ada lagi.

Pada akhir masa jabatan DPRD periode 2014 – 2019,  dengan kepiawaian dan kegigihan kepala UPTD Workshop Hadi Suwoto, melalui dinas PUPR BU pimpinan Heru Susanto ST, yang tidak henti – hentinya mengusulkan perehapan gedung tersebut, ahirnya pada APBD BU 2019 tahun ini kator/ Gudang UPTD yang sudah rusak parah tersebut di Rehap.

Kantor UPTD dan Gudang Workshop Dinas PUPR Bengkulu Utara, merupakan tempat bersandarnya alat berat milik pemerintah daerah ini hingga perlu di jaga semua pihak, guna terjaminya perawata alat berat itu sendiri. dengan kerusakan parah yang terjadi selama ini alat berat milik UPTD PUPR sering kena hujan panas dikala tidak adanya kegiatan atau disewakan pihak lain.

“Memang selama ini kantor/Gudang alat berat UPTD PUPR  BU di workshop sudah sangat memperiatinkan, bahkan atapnya sudah banyak yang tidak ada lagi. Alhamdulillah, melaui pemerintah dan DPRD BU periode 2014 – 2019, mendapat anggaran perehapan, dalam minggu ini sudah mulai dikerjakan, harapan kita perehapannya dapat berjalan dengan baik, dan selesai tepat waktu,” jelas Hadi.

Lanjut hadi Gudang penyimpanan alat berat sangat di perlukan, aman dari hujan serta panas matahari, guna menjaga perawatanya.

“Iya kita juga berharap setelah rampung pembangunan UPTD workshop, Insaallah perawatan Alat berat bisa terjamin dan akan bisa mengoptimalkan pengasilan PAD, kedepannya,” tutup hadi

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *