ALIANTOR: CALON INCUMBENT PILBUP 2020 BU, BISA BERHADAPAN PENANTANG BERAT

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 14 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pernyataan anggota Dewan aktif yang tidak melanjutkan tugasnya sebagai anggota Dewan Pada periode 2019 – 2024. Terkait bakal mendukung penuh siapapun bakal lawan Incumbent pada Pilbup tahun 2020, mendapat tangapan dari ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, sekaligus selaku Ketua DPRD periode 204 – 2019.

Ditemui dalam ruangan kerjanya Aliantor Harahap, mendukung penuh dan menyambut positif, pernyataan para bakal mantan anggota Dewan periode 2014 – 2019, yang siap mendukung penuh bakal lawan calon  Incumbent pada pemilu 2020 mendatang.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/08/14/mantan-dewan-bu-siap-dukung-penuh-lawan-incumbent-pilbup-2020-fitra-martin-dapat-angin-segar/

“Saya menyambut positif Pernyataan pak mohtadin dan kawan – Kawan. Walaupun kawan – kawan tersebut tidak melanjuti tugasnya sebagai Anggota Dewan Periode 2019 – 2024, saya meyakini orang – orang tersebut masih punya pengaruh yang cukup kuat dalam menghimpun kekuatan memenangkan siapapun calon lawan dari Incumbent pada Pilbup 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Aliantor.

Lanjut Aliantor, Kalau kandidat lawan calon dari Incumbent bisa bersatu dengan suku pribumi yang ada di Bengkulu Utara ini seperti Suku Rejang, Pekal, Enggano, serta dipadukan terhadap pemikiran para politisi yang masih punya basis massa tersebut, maka peluang mengalahkan dan menang pertarungan dari Calon Incumbent natinya cukup besar.

“Menyimak dan membaca berbagai informasi dari media online, perkembangan politik menjelang Pilbup Kabupaten Bengkulu Utara, saya meyakini tidak memungkinkan Calon dari Incumbent nantinya melawan kotak Kosong, pasti muncul kandidat kuat perebutan BD 1 D BU, Pilbup 2020 Kedepan ini piling Aliantor.

Harapan saya mulai dari sekarang seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi, sumbangsi pikirannya untuk menentukan arah  pilihan pemimpin, yang terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara 5 tahun kedepan,” tutup Aliantor

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *