Bendera Merah Putih Kantor DPRD Kabupaten Kaur Robek, Ini Dugaan Penyebabnya

Laporan : Indarno

Senen, 11 Maret 2019

Kilas, Bengkulu Kaur – Bendera Merah Putih dapat berkibar saat ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan kita terdahulu, sudah sepatutnya kita menjaga hasil dari perjuangan para pahlawan yang telah banyak borkorban demi kemerdekaan bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini, menjaga dan memelihara suatu nilai perjuangan adalah kewajiban kita semua, termasuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

Berdasarkan pantauan awak media online kilasbengkulu.com, senen (11/3), saat berada dilokasi halaman Gedung mewah sekretariat DPRD Kabupaten Kaur, bendera merah putih yang berkibar terlihat robek karena sudah layak di ganti. Robeknya Bendera merah putih tersebut besar dugaan diakibatkan oleh tiupan angin, karena bendera lambang negara ini sudah lapuk dimakan usia.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Kaur, ingin di minta hak jawabnya belum dapat kami temui sehingga berita ini di turunkan, hak jawab pihak DPRD dan sekretariat (Sekwan) Kabupaten Kaur belum dapat kami tulis.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada BU Ikuti Arahan Ketum, SEMAKU DI Kecamatan Siap Menagkan Mian – Arie Menuju Jilid II

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *