Awal Tahun 2019 Era Bupati Plt. Gusnan mulyadi Kabupaten (BS) Manna Mutasi Besar – Besaran

Laporan : Erwan Mursidi

Jum’at, 1 Februari 2019

Kilas Bengkulu, SelatanPemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan (Manna) Provinsi Bengkulu, era Bupati Plt. Gusnan mulyadi, MM, pada awal tahun 2019, Mutasi atau rombak sejumlah Pejabat. Tidak tanggung – tanggung mutasi besar – besaran, merombak sebanyak 210 Orang Pejabat setingkat Eselon III dan IV, pada hari jum’at (1/2/2019), digedung Repatoloka Pemda Bengkulu selatan.

Pelantikan sebanyak 210,  pejabat Eslon III dan IV, dipimpin oleh Sekda, Yudi Satria mewakili Bupati Plt.
Gusnan mulyadi, MM.
Dalam pidato sambutan Sekda, menjelaskan mutasi dan rotasi dalam jabatan itu hal yang lumrah dipemerintahan karena untuk penyegaran dan pengembangan karier para Aparatul Sipil Negara (ASN).

“Mutasi dan rotasi dalam jabatan itu hal yang lumrah dipemerintahan karena untuk penyegaran dan pengembangan karier para Aparatul Sipil Negara (ASN). Dengan adanya mutasi ini hendaknya ASN punya semangat baru sehingga dapat meningkatkan lagi kemampuan bekerja untuk membangun daerah ini, serta melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Sekda.

Lanjut sekda, untuk mempercepat berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan (Manna), serta tidak adanya gangguan terhadap pelayanan publik (Masyarakat), maka saya perintahkan besok senin (4/2), bagi yang baru saja dilantik sudah dapat melakukan serah terima jabatan, tutup yudi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada Bupati BU, Diduga Oknum Penyelenggara Pemilu Mulai melakukan Kecurangan, Ini Buktinya

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 28 November 202O Kilas Bengkulu, Utara – Beredarnya video dugaan oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *