Menjelang Pemilu 2019 Bawaslu Kabupaten Kaur Adakan Sosialisasi Fartisipatif

Laporan : Indarno

Senen, 28 Januari 2019

Kilas Kaur – Jelang pemilu April 2019 Bawaslu Kaur menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisifatip di gedung kuliner pemerintahan kabupaten kaur, beralamat di bintuhan tepatnya di desa air dingin kecamatan kaur selatan. Kegiatan sosialisasi ini di mulai pada pukul 13.00  hingga 15.30 WIB.

Kegiatan ini di buka langsung oleh komisioner Bawaslu Kaur dan narasumber dari Bawaslu Provinsi Bengkulu yang di sampaikan oleh ibuk fatimah siregar selaku devisi pengawasan dan pencegahan.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut adalah Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, pihak Media (Wartawan),  serta Utusan dari beberapa utusan siswa/Siswi  setingkat SMAN di Kabupaten Kaur.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh anggota bawaslu kaur itu Oyon Zupra mengharapkan peranserta masyarakat untuk bersama – sama melakukan pengawasan pemilu di kabupaten kaur.

“Kita berharap semua lapaisan masyarakat Kabupaten Kaur dapat berperan untuk secara bersama – sama melakukan pengawasan terhadap pemilu April 2019 di Kabupaten kaur, agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sehat dan baik”, kata oyon zupra.

Lanjut Oyon, tanpa ada nya pranserta masyarakat maka pihak bawaslu akan sulit untuk mengawasi atau melakukan pengawasan pemilu April 2019 ini, mengingat jumlah anggota panwaslu yang terbatas, disamping itu kita juga menghimbau
kepada peserta yang hadir hari ini untuk bersama sama memberikan informasi serta memantau dan melakukan pencegahan bila ada temuan, hendaknya segera melaporkan kepada pihak yang terkait termasuk bawaslu.

Fatimah selaku narasumber dari Bawaslu Provinsi Bengkulu Menjelaskan Pentingnya tokoh masyarat dan berbagai unsur lapisan masyarakat lainnya ikut andil berpran penting dalam menyukseskan pesta Demokrasi (Pemilu) di Negara ini, khusnya di wilayah daerah kabupaten Kaur. Tutup Patimah.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Diduga Ambisi Berkuasa Kembali Lawan KOLOM KOSONG, Mian – Arie Tunjuk Kuasa Hukum Kemenangan

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mulai hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *