Balita Malang Tercebur Sumur Ini Penyebabnya

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 22 Juli 2018

Kilas Bengkulu Utara Warga Masyarakat Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, Bayi belita perempuan (Santi) yang baru berusia 1 tahun, anak dari Esi (30), pada hari minggu (22/7) sekitar pukul 11. 47 Wib meninggal dunia lantaran kecebur dalam sumur di belakang rumahnya, Peristiwa ini terjadi karena diduga korban terjerumus kedalam sumur lantaran berusaha mengambil mainannya yang terjatuh ke dalam sumur tersebut.

Sumur yang merengut nyawa Santi, ketinggian airnya diperkirakan mencapai 3 meter, Esi ibu korban yang mengetahui anaknya terjebur ke dalam sumur langsung meminta bantuan tetangganya, Riskan (35). Namun naas pertolongan tetanganya tersebut tidak mampu menyelamatkan  nyawa anak malang ini.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM melalui Kasat Rekrim AKP  M Jufri SIK, membenarkan kejadian ini,  hasil keterangan yang diperoleh, dilokasi kejadian bermula saat korban bersama dengan kakak kandungnya Pigo (3) tahun sedang bermain di dekat sumur, melihat mainan korban jatuh kedalam sumur, korban langsung terjun ingin mengambil mainan tersebut.

Kakak kandung korban, pigo Melihat adiknya terjatuh, langsung berteriak meminta tolong kepada ibunya. Korban sempat dibawa ke RSUD Arga Makmur dan mendapatkan upaya medis. Namun Yang Maha Kuasa sudah berkendak, korban tidak dapat terselamatkan.

“Tidak dilakukan otopsi, karena keluarga korban  menolak dan bersedia membuat pernyataan, serta mengikhlaskan kepergian korban. Hari ini juga korban dikebumikan oleh keluarganya di TPU Desa taba Tembilang,” jelas AKP Jufri SIK.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *