Dokumentasi Penyerahan Reward dan Piagam Kepada Atlit Oleh Bupati BU

Pemda Berikan Reward Atlit BU Yang Ikut Porprov, Namun Atlit Panjat Tebing Dilupakan

Kilas Bengkulu Utara Pemerintah Dearah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan Reward dan Piagam penghargaan kepada atlit yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu (Porprov) ke IX yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. Pemberian Reward yang diserahkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian didampingi wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septiadinata, SE dan Sekretaris Daerah Bengkulu Utara Dr Hariyadi, S.Pd, MM. M.Si di balai daerah usai shalat taraweh kamis (17/5).

Menariknya pemberian Reward dan Piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Bengkulu Utara tersebut hanya kepada atlit kontingen dari Cabang olahraga Pencak Silat, Atletik, Karate, Bola Volly dan Bola Basket saja, sementara ada 7 orang atlit panjat tebing yang berhasil memboyong 3 medali untuk Bengkulu Utara tidak diberikan reward dan piagam oleh Pemda Bengkulu Utara.

Ketua cabang olahraga panjat tebing Bengkulu Utara Kaisar Robinson, ST. MM, melalui sekretaris cabang olahraga tersebut Firman mengungkapkan, bahwa dalam keikutsertaan cabang olahraga panjat tebing Bengkulu Utara tidak didukung oleh pihak Pemda serta mendaftar sendiri dan Alhamdulillah berhasil meraih 3 Medali yang juga mengangkat dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu  Utara.

” Kami tidak ingin mengemis, namun harapan kami ada sedikit perhatian dari pemerintah terhadap Cabor kami. Sejauh ini, kami sendiri bingung ada apa dengan pemerintah dalam hal ini Dispora BU, yang tidak merestui cabor Panjat Tebing mengikuti kompetisi bergengsi ini. Namun hal tersebut tidak menjadi permasalahan, karena cabor yang menjadi binaan saya juga tetap berhasil mengikuti kompetisi dan tetap membawa harum nama Kabupaten BU dengan menyumbangkan 3 medali,” ujarnya.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septiadinata kepada awak media hanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlit Bengkulu Utara atas prestasi yang telah diraih dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara ditingkat Provinsi.

” Ucapan terima kasih dan apresiasi itu, Pemkab BU memberikan suatu reward kepada adik-adik yang telah mengharumkan nama Kabupaten BU. Semoga, para atlit dan dunia olahraga di Kabupaten BU semakin menggeliat dan terus memberikan prestasinya untuk mengharumkan daerah yang kita cintai ini,” singkat Arie.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara Hendri Kisinjer ketika ingin dikonfirmasi awak media usai pembagian reward tersebut, tidak dapat ditemui dan dihubungi via ponsel pun, tidak dapat dihubungi alias tidak aktif.

LAPORAN    : Edi Yanto

EDITOR        : Mukhlis Effendi.

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *