Rapat DPC Partai Gerindra BU Persiapan Pelantikan Pengurus Baru

Kilas Bengkulu Utara Hari ini, kamis (5/4), sekitar pukul 14.09. Wib. Pengurus Harian Baru DPAC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, mengadakan rapat perdana untuk persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus baru partai Gerinra Kabupaten Bengkulu Utara periode 2018 – 2023.

                                                                    Herliyanto Ketua DPC Partai Gerindra BU

Rapat perdana Pengurus Partai Gerindra Bengkulu Utara Hari ini di hadiri ketua pembina Hazadin Harun, sekretaris DPC, Anggota DPRD BU Fraksi Partai Gerindra, serta para petingi Partai dan pengurus lainya.

Pengukuhan dan pelatikan pengurus partai Gerindra Bengkulu Utara dijadwalkan pada tanggal 18 april 2018, sekitar pukul 14.00.wib, siang hari, diperkirakan dari DPP dan DPD partai Gerindra akan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Hasil rapat pengurus DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara, selaku Ketua panitia persiapan maupun dalam acara pengukuhan dan pelantikan tanggal (18/4) adalah Agus Riyadi, sektaris Guspa Irawan, Bendahara Sapuan, di bantu seluruh pengurus partai dalam wilayah Bengkulu Utara.

Berawal dari Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ) Nomor : 01-0032/Kpts/DPP-GERINDRA/2018 Tentang, susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu yang ditetapkan di jakarta tanggal 25 Januari 2018, Herliyanto (Ba’af) resmi Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara.

Herliyanto (Ba’af), selaku ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Bengkulu Utara, kepada kilasbengkulu.com 05/4/2018, sekitar pukul 16.14. Wib. Menjelaskan.

“Diharapkan dalam acara pengukuhan dan pelantikan tgl (18/4), ini, semua pengurus dan kader partai Gerindra dapat menghadiri acara tersebut, waktu kita sangat singkat untuk menghadapi pilkada maupun pilpres, maka di perlukan kerja keras dari semua pengurus dan kader partai gerindra, maka tidak ada lagi waktu kita untuk bersantai jika ingin memenangkan pertarungan politik ini kedepannya kata Herliyanto, yang di aminkan Sekretaris Arazali, “ (edy)

Baca Juga

Pensiunan PNS Tokoh Asal SEMAKU Jadi Tim Utama Relawan KOLOM KOSONG Pilkada Bupati BU

Laporan : Edi Yanto  Selasa, 27 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Pensiunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *