Suasana Rumah Duka

Dua Kejadian Beruntun Merengut nyawa Di Arma Jaya

Kilas Bengkulu Utara Setelah ditemukannya Mayat  Seorang Kakek di aliran sungai Kemumu, kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Hari ini giliran,  Nando (19) salah satu karyawan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Ratu Samban Argamakmur.

Nando merupakan salah satu warga Desa Karang Anyar 2. Kecamatan kota Arga Makmur anak dari salah seorang mantan anggota DPRD Bengkulu Utara Periode 2004-2009 Sarius Syarkawi diketemukan meninggal dunia saat mandi di saluran irigasi Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya, Minggu (18/3) sekira Pukul 12.30 WIB.

Korban, besama rekan- rekan nya mandi di saluran terowongan irigasi di kemumu. Tedi (20 Thn), salah satu teman korban  menjelaskan

“Kami masuk ke terowongan yang kedua, namun saat keluar terowongan korban hanyut di bawa arus hingga kami langsung mengejar, untuk melakukan pertolongan terhadap korban, setelah korban berhasil di temuka sudah tidak sadarkan diri, Melihat korban tidak sadarkan diri, korban langsung dilarikan ke RSUD Argamakmur dengan sepeda motor”. Jelas tedi

Dilanjtkan oleh Tedi, sepengetahuan saya Korban memang tidak bisa berenang, kami pun sudah mengingatkan untuk tidak ikut terjun kedalam terowongan namun korban tetap nekat ikut terjun.

Korban Sempat ditangani tim medis di RSUD Argamakmur, korban dinyatakan sudah meninggal oleh dokter jaga IGD RSUD Argamakmur. Saat ini jenazah telah dibawa pulang dikediaman nya di Karang Anyar 2 dan menurut info yang diterima kilasbengkulu.com, Almarhum akan dikebumikan hari ini di TPU milik Ikatan Keluarga Minang (IKM ) Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur  (Redaksi)

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *