Ultah Ke 10 Partai Gerindra, DPD Prov Bengkulu Dukung Prabowo Capres

Kilas Bengkulu Utara Dalam rangka hari jadi Partai GERINDRA ke-10 (Dasa Warsa) DPD Propinsi Bengkulu Mengadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Wahyu Kamulyan Jati”  bersama dalang Dr.Hadi Winarto,M.Si dan Zaukani, M.pd menghadirkan bintang tamu  Wiwid Widayanti, SH dan Gareng yang sengaja di datangkan dari jawa Timur.

Acara yang di gagas oleh Susi Marleni Bachsin. SE.MM selaku ketua DPD,  H. Suharto SE. MBA, Sekretaris, Solihin Adnan.SH, selaku Bendahara dan di dukung oleh seluruh pengurus DPD dan DPC partai Gerindra dalam Propinsi Bengkulu ini bertempat di  jl. RE Martadinata Kav. DPRD No. 37 Pagar Dewa, di kediaman bapak H. Suharto, SE,MBA.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Gunernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah, M.MA, Danrem, Kapolda dan seluruh pengurus Partai dalam wilayah propinsi Bengkulu, serta undangan penting lainnya.

Dalam kata sambutannya ketua panitia sekaligus sekretaris DPD Partai Gerindra Suharto menyampaikan

” kami dari partai Gerindra mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran seluruh undangan , terkhusus bapak gubernur Bengkulu. Dengan acara ini diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat yang ada di Propinsi Bengkulu dan untuk kemajuan pembangunan selanjutnya, “ papar Suharto

Selanjutnya Susi Marleni selaku ketua DPD partai Gerindra Propinsi Bengkulu dalam kata sambutan nya mengatakan

” Dalam kesempatan acara malam ini, kami dari DPD partai Gerindra Propinsi Bengkulu, memberikan surat terbuka yang ditandatangani oleh ketua DPD dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Propinsi Bengkulu, Mendeklarisikan Bapak H.Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden 2019 – 2024, dengan itu kami bertanggung jawab untuk memenangkan pilkada dan pilpres mendatang, “ Tegas Susi

Kemudian Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah, M.MA dalam penyampaiannya  mengatakan

” Atas nama pemerintah propinsi saya mengucapkan selamat Satu  Dasa Warsa partai Gerindra, semoga dengan hadirnya partai Gerindra di Propinsi Bengkulu dapat meningkatkan kemakmuran masyarakat seperti yang diharapkan. Wayang kulit merupakan salah satu aset budaya nasional yang dimiliki Negara ini, saya senang melihat masyarakat antusias menonton acara ini sehingga memberikan warna indah dalam dunia perpolitikan dan demokrasi di Bengkulu dan saya yakin moment ini dapat menambah kokohnya persatuan dan kesatuan. ” demikan Rohidin. ( Ey )

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *