Nikah Lagi Tanpa Izin Istri Sah, Pria Ini Diciduk Polisi

Kilas Bengkulu Utara – Kebelet ingin menikahi wanita idaman lain, seorang pria beristri, Ev nekat memalsukan status dari beristri menjadi bujangan. Namun, bak kata pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti ketahuan juga.

Pernikahan tersebut akhirnya terbongkar setelah istri sahnya berinisial NP membuka facebook dan melihat kiriman foto sepasang pengantin di pelaminan di beranda fb-nya. Bak disambar petir, NP kaget bukan kepalang ternyata pengantin pria di foto itu adalah suaminya sendiri.

Sementara mempelai wanita seorang mahasiswi berinisial RN, warga Desa Talang Jarang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Tak terima atas ulah suaminya, NP lantas melaporkan hal ini ke Polres BU.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM melalui Kasat Reskrim AKP Jufri SIK membenarkan kejadian ini. Korban yang tak lain istri sah pelaku melapor tanggal 12 Januari 2018 lalu dan sudah ditindaklanjuti.

“Tersangka sudah kita amankan dan dikenakan pasal 279 KUHP tentang menikah lagi tanpa izin istri yang sah atau kejahatan tentang asal usul perkawinan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegasnya.

Laporan : Ediyanto

Editor : Pauzi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *