Akhir Tahun Posisi Jabatan ASN Kaur Dirombak Besar-Besaran

Kilas Bengkulu Kaur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur akhir tahun 2017 ini bakal merombak besar-besaran posisi jabatan atau memutasi sejumlah Aparatur Sipil negara (ASN) di daertah itu.

Perombakan itu diakui oleh Kepala BKDPSDM Kaur Drs Yusirwan MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan ASN, Asmadi saat dibincangi awak media ini, Rabu (29/11/2017).

” Mutasi dan rotasi ini telah kita susun termasuk juga sejumlah ASN yang mendapatkan promosi, diperkirakan akhir tahun ini atau awal tahun 2018 akan digelar,” beber Asmadi, Rabu.

Alasan dilaksanakan pada akhir tahun, kata Asmadi, mengingat sebagian ASN yang bakal terkena mutasi saat ini tengah memegang kepercayaan sebagai PPK atau PPTK agar tidak terganggu tugas dan kegiatannya.

” Sebelum melaksanakan mutasi kita harus mempersiapkan dengan matang agar tidak mengganggu kegiatan. DIperkirakan minggu terahir bulan desembar semua kegiatan sudah selesai dan tutup buku,” terang dia.

Paling lambat, kata Asmadi, mutasi dilaksanakan pada awal tahun 2018 diminggu pertama atau minggu kedua bulan Januari. Bertujuan supaya Kepala Dinas, Badan dan Kantor bisa menentukan siapa saja yang akan di tugaskan sebagai PPK atau PPTK.

” Pada awal-awal tahun kegiatan fisik dan non fisik belum dimulai, maka masih bagi Kepala OPD untuk menentukan siapa yang dipercayakan memegang kegiatan dilingkungannya,” demikian Asmadi.

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *