Warga Tidak Mampu Operasi Di Rumah Sakit Jakarta, Perlu Perhatian Pemerintah Daerah Benteng

Laporan : Anel Yadi

Sabtu, 14 September 2024

Kilas, Bengkulu Tengah  – Salah satu warga yang kurang mampu di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), provinsi Bengkulu bernama Juhana (50 Tahun) tinggal di Desa Paku Haji kecamatan Pondok Kubang mengidap penyakit Maag kronis, jantung dan sesak nafas sedang operasi dan rawat inap di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Perlu mendapat perhatian pihak pemerintah daerah maupun donatur yang ingin menyumbang atau membantu dalam meringankan beban kebutuhannya.

Juhana (50 Tahun), warga Desa Paku Haji kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah (Benteng), yang kurang mampu ini, telah dibantu oleh beberapa kepala Desa di Bengkulu Utara dan tiga Grup setia kawan 01 diketuai oleh Mursani, Grup Ser Digeser 86 diketuai Uman.S dan Grup GBS 2024 diketuai Seribu.

Saipul anak kandung Juhana, yang tinggal di Desa Pagar Dewa melalui via telephone WhatsApp terhadap awak media ini, mengucapkan, banyak terimakasih terhadap rekan – rekan yang telah membantu, baik itu melalui do’a maupun kebutuhan materil dan immateril  terhadap ibunya yang sedang berbaring di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat saat ini.

Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih terhadap rekan – rekan, kerabat, keluarga dan pihak lainnya yang telah membantu meringankan Biaya Operasi, ibu Juhana. Semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan limpahan berkah serta di berikan balasan yang terbaik atas kebaikan yang telah di berikan,” ucap  Saipul

Saipul, mengakui selama ibunya berobat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat memang memerlukan biaya cukup besar. Baik untuk perawatan maupun biaya yang lainnya selama berada di jakarta.

Besar harapan kami adanya perhatian pihak pemerintah daerah kabupaten Benteng dalam membantu meringankan beban biaya untuk kebutuhan ibu kami selama berobat di Jakarta. Selama berada di jakarta tentu pihak kami memerlukan biaya cukup besar. Baik untuk perawatan ibu maupun biaya yang lainnya selama berada di jakarta. Alhamdulilah bantuan yang di terima dari pemkab Benteng sampai pada hari ini baru ada dari Dinas kesehatan Sebesar Rp.500 ribu, selain itu belum ada. Yang berkenan membantu bisa melalui rekenig anak kandung Juhana atas nama Carles Merta Ariansa. Bank BRI : 7100 0101 6322 532,” tandas Saipul.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *