Tommy Sitompul Partai Golkar Waka Sementara DPRD BU, Ini Nama 4 Anggota Lain Dilantik Periode 2024-2029

Laporan : Edi Yanto

Senin, 9 September 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Sebanyak lima (5) orang Kader partai Golkar yang dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) periode 2024-2029 hasil pemilu pada tanggal 6 Februari 2024 hari Senin (9/9/2024).

Nama – nama yang menduduki 5 kursi DPRD Bengkulu Utara (BU) perwakilan masing – masing dapil tersebut, yaitu, Tommy Sitompul, Ichram Nur Hidayat, Yudi Irawan, Wakidi dan Wahyudi. Sehingga mendapat jatah sebagai Wakil Ketua I DPR.

Dari kelima nama tersebut
Tommy Sitompul, direkomendasikan partai Golkar sebagai Wakil ketua Sementara DPRD BU, merupakan sosok Humble, merakyat dan rendah hati, terbuka untuk Semua kalangan serta lapisan masyarakat. Dirinya memang dikenal dekat dengan masyarakat, khususnya wilayah dapil 1.

Tommy Sitompul, S.Sos, merupakan mantan pensiun ASN tentu sangat memahami birokrasi, yang sempat duduk sebagai anggota DPR partai Golkar di pemilu 2019 – 2024,  kembali dipercaya masyarakat dikarenakan sosok Humble, merakyat dan rendah hati, terbuka untuk semua kalangan etnis lapisan masyarakat. Dirinya memang dikenal dekat dengan warga, khususnya wilayah dapil 1 mencakupi kecamatan kota Arga Makmur, Arma Jaya, Lais dan Kecamatan Batiknau,  meyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya untuk melanjuti periode ke dua masa jabatan 2024-2029.

Alhamdulillah dipercaya partai Golkar untuk mencalon kembali pemilu 2024 lalu, masih dipercaya masyarakat untuk melanjuti periode ke dua masa jabatan 2024-2029 di DPRD Bengkulu Utara,” kata Tommy.

Lanjut Tommy, sebagai Wakil ketua I Sementara DPRD BU, merupakan keputusan, dan amanah  serta kepercayaan dari partai Golkar,  yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam menangkap aspirasi masyarakat melalui fraksi Golkar nantinya.

Jabatan wakil ketua I Sementara DPRD BU, merupakan keputusan, dan amanah  serta kepercayaan dari partai Golkar, yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terpenting adalah seluruh kader dan jajaran pengurus Golkar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara, mulai dari dapil I, II, III, dan IV, yang telah mendukung dan mendo’akan mulai dari proses pencalegkan, pencoblosan hingga hari pelantikan tanggal 9/9/2024 ini, semoga yang di amanahkan olah masyarakat pada pemilu 2024 lalu dapat dijaga dan dirawat dimasa tugas 5 tahun kedepan,” tandas Tommy Sitompul.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *