Penerima BLT-DD Desa Kembang Ayun Di Benteng Tahap Ke 5 Dan 6 Tahun 2024 Sebanyak 28 KK Kata Listimewa

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 07 Juni 2024

KilasBengkul  Tengah – Pemerintah Desa Kembang Ayun kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, yang dipimpin era kepala Desa listimewa, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 5 dan 6 pada tahun 2024, hari Jumat ( 7/6/2024).

Turut hadiri dalam kegiatan pembagian BLT-DD di Desa kembang ayun tahap ke 5 dan 6 Tahun 2024 ini diantaranya, Kepala Desa, Anggota BPD, perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat bantuan BLT-DD serta pihak terkait lainnya.

Listimewa, selaku Kepala desa mejelaskan, Telah menyalurkan manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 5 dan 6 terhadap warga masyarakat Desa Kembang Ayun pada tahun 2024 sesuai dengan program pemerintah pusat hingga daerah sampai ke Desa – Desa.

Hari ini pihak kita pemerintah Desa Kembang Ayun kecamatan Pondok Kelapa di Benteng, telah usai melaksanakan kegiatan  pembagian BLT-DD tahap ke 5-6 tahun 2024. Penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses, hari ini juga ada pembagian beras bantuan pangan Bulog ke sejumlah 86 masyarakat penerima,” kata Listimewa

Janjut Listimewa masyarakat yang menerima manfaat bantuan (BLT-DD) di Desa Kembang Ayun berjumlah 28 Kepala keluarga (KK). Pelaksanaan pembagiannya berlangsung di Kantor Desa Kembang Ayun dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar

Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan  BLT-DD, maupun beras pada hari ini, diharapkan dapat  memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangganya masing-masing, dan utamakan kebutuhan pokok bagi para penerima BLT DD. 28 Kepala keluarga penerima BLT-DD tahun 2024 ini, diharapkan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan terhadap seluruh masyarakat Desa agar selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit,” tutup Listmewa, selaku Kepala Desa Kembang Ayun.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Warga Tidak Mampu Operasi Di Rumah Sakit Jakarta, Perlu Perhatian Pemerintah Daerah Benteng

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 14 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah  – Salah satu warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *