Desa Komring Benteng Era Sabiran Sukses Menyalurkan Bantuan BLT-DD  Ke 5 Dan 6 Tahun 2024 Terhadao 49 KK

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 07 Juni 2024

KilasBengkuluTengah – Pemerintah Desa Komring
kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, yang dipimpin kepala Desa Sabiran, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 5 dan 6 pada tahun 2024, pada hari Jumat (7/6/2024).

Turut hadiri dalam kegiatan pembagian BLT-DD di Desa Komering tahap ke 5 dan 6 Tahun 2024 ini diantaranya, Kepala Desa, Anggota BPD, perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat bantuan BLT-DD dan pihak terkait lainnya.

Sabiran, selaku kepala Desa mejelaskan, Telah menyalurkan manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 5 dan 6 terhadap masyarakat Desa Komering pada tahun 2024 sesuai dengan data maupun program pemerintah pusat dan daerah hingga ke Desa – Desa.

Hari ini pihak kita pemerintah Desa Komring kecamatan Merigi Sakti kabupaten Benteng, telah usai melaksanakan kegiatan  pembagian BLT-DD tahap ke 5 dan ke 6 tahun 2024. Penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses, masyarakat yang menerima manfaat bantuan (BLT-DD) di Desa Komring berjumlah 49 Kepala keluarga (KK). Pelaksanaan pembagiannya berlangsung di Balai Desa Komering dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ucap Sabiran

Lanjut Sabiran, Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan  BLT-DD ini, diharapkan dapat  memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangganya masing-masing, dan utamakan kebutuhan bahan pokok bagi para penerima BLT DD.

49 Kepala keluarga penerima BLT-DD tahun 2024 ini, diharapkan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan terhadap seluruh masyarakat Desa agar selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari berbqgai penyakit, apa lagi musim penghijan saat ini, rentang terhadap malatia,” tutup Sabiran, selaku Kepala Desa Komring.

Editor : Redaksi.07 Juni 2024

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *