Komisi I DPRD BU Menjadwalkan Rapat Kerja Bersama Mitra Kerja Bahas APBD Perubahan Tahun 2023, Ini Kata Hasdiansyah

Laporan : Edi Yanto

Senen, 18 September 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Komisi I Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, bersama mitra, diantaranya, Asisten 1, Sekretariat DPRD, Inspektorat, DPMD, Kecamatan dan Kelurahan, DPPPA, Sat Pol PP, Ducapil, Dinas Tranmigrasi, BKPSDM,  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Pendidikan, Dinkes, Kesbangpol, RSUD Arga Makmur, melaksanakan rapat kerja pembahasan APBD perubahan tahun 2023, pada Hari Senin (18/9/2023).

Koordinator komisi I, Sonti Bakara, SH, yang di ketuai oleh Hasdiansyah, bersama anggota, Edi PutraDwi Tanto, Hotman Sihombing, Aliantor Harahap, Agus Tanto, Roger, Eko Putra, menjadwalkan rapat kerja bersama Mitra kerja selama dua hari yang di mulai pada hari senin (18 hingga 19/9/2023).

Ketua komisi I DPRD Bengkulu Utara, Hasdiansyah, terhadap awak media online kilasbengkulu.com mengatakan, pihaknya telah menjadwalkan rapat kerja bersama pihak eksekutif atau mitra kerja selama 2 hari, dari jadwal tersebut tidak menutup kemungkinan akan di perpanjang sesuai dengan kebutuhan yang akan dibahas nantinya.

Pihak kita telah menjadwalkan rapat kerja dalam pembahasan APBD Perubahan tahun 2023 bersama dengan pihak eksekutif atau mitra kerja selama dua hari. Namun tidak menutup kemungkinan bisa di perpanjang sesuai kebutuhan yang akan di bahas nantinya, dalam memastikan APBD perubahan tahun 2023 tersebut tepat sasaran, benar – benar untuk kepentingan pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahtran masyarkat umumnya,” kata Hasdiansyah.

Lanjut Hasdiansyah, pada hari Selasa (19/9) dijadwalkan rapat kerja hari ke dua bersama Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, Sekretariat DPRD, DPMPD, DPPPA, Satpol PP, Inspektorat, dan 12 kecamatan, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *