Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Di Kecamatan Air Besi Berjalan Sukses

Kilas Bengkulu Utara Upacara penutupan karya bhakti TNI tahun 2018 yang digelar oleh kodim 0423 Bengkulu Utara pada rabu, (16/5) di halaman kantor camat Air Besi dengan tema, ” percepatan pembangunan meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat “.

Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si, bertindak sebagai inspektur upacara dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan karya bhakti kodim 0423 Bengkulu Utara yang dilaksaanakan selama satu bulan dari tanggal 11 april sampai dengan 10 mei 2018 dengan sasaran fisik sementara antara lain : Pembuatan badan jalan sepanjang 2,4 KM dengan hasil 100%, Pembuatan jembatan plat deuker 1 unit dengan hasil 100%, Pemasangan gorong-gorong 1 unit dengan hasil 100%, dan pengerasan badan jalan sepanjang 280 Meter dengan hhasil 100%.

Dilanjutkan oleh Dandim 0423/BU, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pemerataan pembangunan di daerah – daerah terpencil dan terisolir serta mempercepat pertumbuhan perekonomian di daerah.

” Sampai saat ini pihak kita menerima laporan hasil pekerjaan dengan baik dan hasilnyapun memuaskan, “ demikian Dandim 0423/BU.

Ikut hadir dalam upacara penutupan karya bhakti TNI kodim 0423/BU, Waka Polres BU Kompol Erwin, Kajari, Keapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Ir Budi Sampurno, Camat Air Besi Nirwan Tomeri SH dan tamu undangan lainnya.

LAPORAN  : Edi Yanto

EDITOR      : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *