Rachmat Riyanto Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 25 anggota DPRD Benteng periode 2024-2029, Ini Harapannya

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 11 September 2024

Kilas, Bengkulu TengahDr. Rachmat Riyanto, ST, M.AļP sebagai calon Bupati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Benteng untuk masa bakti periode 2024-2029, pada hari senin (9/9/2024) kemaren.

Usai momen penting tersebut, Rachmat Riyanto, berharap para anggota dewan yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta berkontribusi dalam pembangunan daerah yang lebih modern dan baik lagi ada masa – masa akan datang. Karena pelantikan 25 anggota DPRD ini, merupakan tonggak penting dalam proses demokrasi.

Selamat kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), yang telah resmi dilantik. Semoga sanabat dan saudara – saudara semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya serta berkontribusi besar membawa aspirasi masyarakat menuju kesejahteraan semua lapisan masyarakat,” ujar Rachmat.

Rachmat, juga menambahkan bahwa keberhasilan DPRD Benteng akan sangat bergantung pada kemampuan anggota dewan dalam menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah daerah. Maka ia berharap siapapun yang menjadi Bupati – Wakil Bupati hasil pilkada 27 November 2024 mendatang Eksekutif-Legislatif dapat kerja sama yang solid serta mampu menciptakan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat dan mempercepat pembangunan di segala sektor.

Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan bahwa kabupaten Bengkulu Tengah terus berkembang di masa – masa akan datang. Saya optimis dengan semangat dan komitmen yang dimiliki oleh anggota dewan yang baru, kita dapat mencapai tujuan pembangunan yang telah kita rencanakan baik bersama seluruh masyarakat daerah maupun Legislatif yang ada,” harap Rachmat.

Sebagai salah satu calon Bupati Benteng di pilkada 2024, Rachmat, juga menyatakan siap untuk bekerja sama dengan DPRD dalam menjalankan visi dan misi pembangunan daerah yang telah ia canangkan. Menurutnya, peran DPRD sangat strategis dalam mengawal program – program pemerintah agar sesuai dengan kebutuhan dan harapan seluh masyarakat. Di akhir pernyataannya, Rachmat, mengajak seluruh lapisan masyarakat Benteng untuk terus mendukung dan mengawal program maupun kinerja anggota DPRD yang baru.

Mari kita jaga kebersamaan dan terus berkontribusi dalam proses pembangunan daerah ini. Semoga DPRD Benteng periode 2024 – 2029 dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi kita semua,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *