Hamdan Selaku Kepala Desa Talang Buseng Benteng Bersinergi Wujudkan Impian Masyarakat, Ini Faktanya

Laporan : Anel Yadi

Senen, 10 April 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Untuk mendukung dan mengspot harapan masyarakat, pemerintah desa Talang Buseng kecamatan Pondok Kelapa, kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, mulai melaksanakan berbagai program anggaran Dana Desa Tahun 2023. Salahsatunya perehapan jalan rambat beton yang selama ini menjadi impikan warga, kini menjadi kenyataan demi kelancaran aktivitas kesehari – hari.

Tahap awal fisik Dana Desa (DD) anggaran tahun 2023 yang dikucurkan, pemerintah desa Talang Buseng kecamatan Pondok Kelapa, perehapan jalan rambat beton  dengan volume panjang 50 Meter lebar 2 meter yang di kerjakan dari tenaga pekerja yang ada di desa setempat.

Hamdan, kepala desa Talang Buseng mejelaskan, pada hari ini, menyalurkan BLT-DD tri ulan pertama tahun 2023, Januari, Pebruari dan  Maret, kepada 20 KK, Keluarga penerima manfaat. Selain membagikan BLT, pihak pemerintah desa juga melakukan titik Nol perehapan jalan rambat beton yang menjadi impikan dan harapan warga selama ini.

Yang menerima pembagian BLT-DD tahun 2023 ini, sebanyak 20 KK. Setelah pembagian BLT, kita melakukan titik Nol perehapan jalan rambat beton yang menjadi impikan dan harapan warga selama ini. Kesempatan tersebut dihadiri pihak kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, prangkat desa, Anggota BPD, Masyarakat penerimaan BLT-DD, tokoh Masyarakat, serta pihak terkait lainya,” jelas Hamdan.

Lanjut Hamdan, pihak pemerintah desa Talang Buseng akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat, serta berusaha melayani dengan segenap jiwa raga.

Pemerintah desa Talang Buseng akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat, serta berusaha melayani dengan segenap jiwa raga. Harapan kita setelah selesainya berbagai program pembagunan, baik yang dilakukan pemerintah desa, maupun pemerintah daerah bisa secara bersama-sama menjaga maupun memelihara hasil dari pembagunan tersebut. Karena untuk menganggarkan fisik pembagunan tidak la mudah, sebab memerlukan biaya anggaran yang cukup besar,” tutup Hamdan selaku kepala desa Talang Buseng. (Adv)

Editor : Tedaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *