Harapan Masyarakat Kelanjutan Pembagunan Jalan Pada APBD-P 2023 Tidak Terealisasi Di Rapat Komisi III DPRD BU

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 19 September 2023

KilasBengkulu Utara –.Komisi III Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, pada hari ke dua melakukan rapat kerja pembahasan APBD perubahan tahun 2023 bersama Dinas Pekerjaan Umum, hari selasa (19/9/2023).

Rapat kerja yang dilaksankan komisi III DPRD bersama Dinas Pelerjaan Umum hampir selama 3 jam lebih, diketqhui selesai pada pukul 18 : 10, Wib

Proposal usulan masyarakat Desa Taba Tembilang kecamatan Kota Arga Makmur terkait kelanjutan pembangunan jalan pengembangan desa menuju objek wisata air terjun kokoi dataran segemuk, maupun peluang pengembangan perkotaan, yang titik nolnya berada di RT. 5, sempat di bangun sepanjang 500 Meter di APBD perubahan tahun 2022 lalu, pupus sudah.

Berdasarkan pantauan awak media ini rapat komisi III yang di koordonir oleh Herliyanto, S.IP, yang di ketuai oleh Pitra Martin, bersama tim, Ahmad Nasution, S.Sos, Agusriyadi, M.Si, Parmin, S.IP, Sudarman, S.IP, Emi Arfanita, S.IP, Nopriadi, Salamun dan Febri Yudirman, SE, tidak menemukan adanya anggaran kelanjutan pembagunan jalan pengembangan desa menuju objek wisata air terjun kokoi dataran segemuk, maupun peluang pengembangan perkotaan di RT. 5 Desa Taba Tembilang.

Usulan kelanjutan pembagunan jalan pengembangan desa menuju objek wisata air terjun kokoi dataran segemuk, maupun peluang pengembangan perkotaan kota Arga Makmur, di RT. 5 Desa Taba Tembilang tidak terealisasi, pada anggaran APBD Perubahan tahun 2023. Pihak kami telah memperjuangkan, namun dinas terkait beralasan tidak adanya anggaran,” ungkap Pitra Martin.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *