Nenek Malang Di Kaur Tewas Tertimpa Batang Kelapa, Dilokasi Ini Akan Dikebumikan

Laporan : Tasman. P

Rabu, 24 November 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang Nenek yang di ketahui bernama Hartini (60 tahun) warga Desa Guru Agung II Kecamatan Kaur Utara kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, meninggal dunia secara mengenaskan saat sedang mencari kayu bakar  sekitar pukul 14 : 30, Wib, pada hari selasa  (23/11/2021).

Dari keterangan warga sekitar pada saat nenek Hartini (60 tahun) ini, mencari kayu bakar di kebun milik tetangganya angin kencang menghembus di sekitar lokasi, sehingga salahsatu batang kepala tumbang menimpa tubuh nenek yang malang tersebut. Akibat kejadian tersebut, korban terhimpit pohon kelapa dan mengalami luka serius. Muka korban remuk, tulang punggu patah, termasuk tangan kanan dan kirinya. Sehingga meninggal dilokasi kejadian.

“Jasad korban ditemukan warga sekira pada pukul 15 : 30 WIB. Kabar tersebut membuat warga Desa Guru Agung II heboh dan langsung mendatangi lokasi kejadian guna membantu evakuasi dan melihat langsung lokasi kejadian,” jelas beberapa warga yang ikut membantu evaluasi korban.

Lanjut warga, Saat melakukan evakuasi korban dari lokasi kejadian ke rumah duka. Warga sekitar dibantu oleh anggota Polsek Kaur Utara dan Babinsa maupun anggota koramil 408-02 Kaur Utara.

“Permitaan dari keluarga Korban, nenek malang Hartini (60 tahun) ini, akan dikebumikan hari ini, di TPU Desa Guru Agung II Kecamatan Kaur Utara,” tandas warga (24/11/2021)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *