Diduga Belum Ada Titik Temu Pembahasan R-APBD 2022, Rapat BANMUS Hari Ini Di Hadiri 4 Orang Anggota Dewan

Laporan : Edi Yanto

Senen, 22 November 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Mengigat masih tertundanya jadwal pembahasan rancangan pelaturan daerah tentang APBD (R-APBD) tahun 2022 beberapa waktu lalu, pihak DPRD kabupaten Bengkulu Utara yang di komandoi Sonti Bakara, S.H, kembali menjadwalkan rapat badan musyawarah (BANMUS).

Secara mendadak hari ini senen (22/11) kembali pihak DPRD BU, melanjutkan pembahasan R-APBD 2022, ditandai dengan beredarnya rapat undangan badan musyawarah (BANMUS) APBD 2021, Nomor : 005/101/DPRD/2021.

Berdasarkan keputusan Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bengkulu Utara Nomor 1 tahun 2019 tentang tara tertib Dewan diharapkan Kehadiran anggota BANMUS pada hari senin 22 November 2021 pada pukul 14 : 00 Wib, di ruangan rapat komisi gabungan dalam acara rapat badan musyawarah DPRD kabupaten Bengkulu Utara dengan agena membahas jadwal pimpinan dan anggota DPRD. Berdasarkan pantauan media ini rapat dilaksanakan pada pukul 15 : 04 Wib, yang hanya dihadiri 2 orang anggota Dewan di tambah ketua dan waka I, dan beberapa sekretariat dewan.

Salahsatu anggota Dewan, yang tidak ingin ditulis namanya, mengatakan, bahwa rapat BANMUS hari ini sangat mendadak, bahkan tidak di koordinasikan dan dibicarakan sebelumnya.

“Sangat disayangi rapat BANMUS hari ini sangat mendadak, ada apa dengan lembaga yang terhormat ini, mengapa tidak dibicarakan terlebih dahulu, rapat BANMUS lanjutan jadwal pembahasan R-APBD 2022 hari ini,’ tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *