Jembatan  Desa Tanjung Aur Di Kaur Rusak Parah Belum Ada Perhatian Pemerintah, Ini Harapan Agus

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 06 November 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Berdasarkan investigasi Biro media ini, (06/11), Salahsatu jembatan sepanjang lebihkurang 8 Meter Lebar 3 Meter yang terletak di Desa Tanjung Aur kecamatan Maje kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, sudah terlihat mengalami kerusakan yang  cukup parah.

Lantai jembatan yang sudah rusak parah tersebut, merupakan sentral alat transportasi dalam mempercepat perjalanan masyarakat Tanjung Aur, untuk keluar membawa hasil pertaniannya.

Agus, salahsatu warga Desa Tanjung Aur, terhadap media ini menuturkan, Lantai jembatan lebih kurang sepanjang 8 Meter tersebut sudah lama lapuk.

“Lantai jembatan tersebut sudah lama lapuk, semakin hari semakin parah saja kerusakannya. Yang menghuatirkan bagi kami, jangan sampai ada warga yang jatuh ketika melewati jembatan. Maupun sedang mengendarai kendaraan saat menggangkut hasil pertaniannya yang ingin dijual keluar desa,” ungkap
Agus.

Lanjut Agus, pihaknya berharap kepada pemerintahan kabupaten Kaur, melalui Dinas Terkait PUPR dan Jajaran pemerintah lainnya dapat membangun jembatan tersebut. Karena Jembatan itu merupakan sentral akaes utama masyrakat desa Tanjung Aur untuk menggangkut hasil pertanian.

“Pihak kita berharap kepada pemerintah Kabupaten Kaur dan pihak terkait untuk sesegera mungkin membangun dan menganggarkan dana perehapan atau pembagunan jembatan, yang menjadi akaes utama warga masyarakat Tanjung Aur, dalam sehari – harinya menggangkut hasil pertaniannya masing – mading. Jika pemerintah lamban tanggapi kerusakan lantai jembatan yang sudah menghuatirkan itu, di takuti warga jatuh saat melitas, sehingga memakan korban jiwa. Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga yang melintas jembatan tersebut untuk berhati – hati dan selalu waspada,” tutup Agus.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *