Gubernur Rohidin Resmi Lantik Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Ini Pesannya

Laporan: Edwar Mursidi

Kamis, 16 Januari 2020

Kilas Bengkulu – Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melantik Rifai Tajuddin sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan, sisa masa jabatan 2016 – 2021, pada hari Kamis (15/1/2020).

Pelantikan Rifai Tajuddin sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan berlangsung di Gedung Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu,  pukul 13.30 WIB siang. Dengan jabatannya masih sekitar 13 bulan lagi, memang waktu yang singkat. Oleh karena itu diharapkan peranannya sebagai wakil bupati dapat membantu pekerjaan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dalam menjalankan roda pemerintahanan pembangunan.

“Saat ini kursi wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan Pemkab kabupaten Bengkulu Selatan sudah lengkap. Saya berharap dapat meningkatkan roda pemerintahan, selain itu saya minta tingkatkan layanan publik, terhadap masyarakat,” kata Gubernur Rohidin

Tempat terpisah, bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan selamat untuk Wakil Bupati Bengkulu Selatan, yang baru saja sudah di Lantik oleh gubernur Rohidin, mewakili atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri)

“Setelah di Lantiknya wakil Bupati Bengkulu Selatan, diharapkan bisa membantu mempermudahkan dan semakain memperbaiki untuk menjalankan roda pemerintahan Bengkulu Selatan. Disamping itu saya juga berharap wakil Bupati bisa menjalin sinergitas yang baik terhadap seluruh stakeholder yang ada di Bengkulu Selatan,” tutup Gusnan Mulyadi.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Komisi 3 DPRD BU: Oknum Kepala Dinas Era Bupati Ir.H. Mian Apakah Bodoh Atau Pura – Pura Bodoh

Laporan: Edi Yanto Rabu, 5 Agustus 2020 Kilas Bengkulu Utara – Surat balasan Dinas Kominfo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *