KETERBUKAAN PUBLIK MUSYAWARAH DESA AIR KASAI MUKOMUKO, MEMBANGUN DESA

Laporan : Putra Satria

Rabu, 25 September 2019

Kilas Bengkulu, Mukomuko – Berdasarkan hasil Musyawarah (MUSDES), pemerintah Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, sepakat menbangun Jalan Usaha Tani (JUT), Rabat beton, Gudang Aset, Gudang Bumdes, Pagar Bumdes, Sumur Gali seta MCK digedung bersalin yang dibangun pihak desa.

Pembangunan beberapa kegiatan tersebut, dananya sendiri bersumber dari APBDES Perubahan mulai tahun 2018. Sementara Musyawarah desa (MUSDES), dilaksanakan bulan Agustus 2019.

Pada saat pihak desa Air Kasai melaksanakan musdes melibatkan berbagai pihak terkait, mulai dari perwakilan masyarakat, kepala dusun, BPD diwakili pak Sopian, Pemuda, pendaping Kecamatan Ibu Julita, kades Abdul Muis, serta perwakilan PKK.

Melalui whatsApp, Abdul muis selaku kades Air Kasai dan Apriansyah sebagai anggota tim pelaksana pekerjaan menjelaskan, semua pembangunan yang ada didesa Air Kasai, telah dimusyawarahkan.

“Semua pembangunan yang ada di desa air kasai sudah melalui tahap musyawarah desa, dan di sepakati semua anggoto. Dengan keterbukaan Publik kita berharap pembangunan di desa ini, sesuai harapan semua masyarakat,” katanya

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *