Pejabat BU Era Bupati Mian, Ke Enggano Diduga Habiskan Ratusan Juta Dana Rutin perjalanan Dinas

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 28 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraPejabat Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, era Bupati Ir.H.Mian, berbondong – bondong ke Kecamatan pulau Enggano pada hari sekasa 26 Maret 2019, yang membawa kendaraan roda empat  sebanyak 15 buah, kenderaan Roda dua 29 buah, sehingga memenuhi kapal yang diduga memghambat dan mengganggu penyebrangan logistik seperti bahan bagunan, bahan pokok, yang mau  masuk kepulau Enggano.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/03/27/diduga-pemerintahan-bupati-mian-pejabat-ke-enggano-menghambat-logisti-masyarakat/

Berbondong – bondongnya pejabat ke pulau enggano, pada (26/3), sehingga membawa kendaraan yang berjumlah puluhan tersebut, sala satunya, kuat dugaan para pejabat untuk mencair dan menghabiskan dana rutin perjalanan Dinas dalam daerah ratusan juta rupiah. Kata Budi Hermanto warga Purwodadi Arga Makmur.

“Kita pertanyakan Bimbingan teknis (Bintek) di Kecamatan enggano yang disengelarakan oleh pemerintahan bupati Mian ini, dari mana sumber dana berbondong – bondongnya para pejabat ke enggano, berapa annggarannya, apakah pejabat – pejabat tersebut sekedar ingin menghabiskan dana Rutin perjalanan dinas saja, ini patut kita pertanyakan,” kata Budi.

Sementara Plt. Kepala dinas  KOMINFO BU, Dodi Hardinata, dan pejabat terkait dihubungi via telepon tidak aktif sehingga hak jawabnya belum dapat kami tulis sampai berita ini diturunkan.

Editor : Redaksi

 

 

Baca Juga

Pensiunan PNS Tokoh Asal SEMAKU Jadi Tim Utama Relawan KOLOM KOSONG Pilkada Bupati BU

Laporan : Edi Yanto  Selasa, 27 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Pensiunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *